Jurnal Bisnis dan Manajemen, Vol 15, Issue 2, 2019, Printed Edition
Abstract
Volume 15 Issue 2 2019 merupakan versi cetak sebelum JBM terdaftar sebagai jurnal online OJS. Judul-judul artikel pada volume ini sebagai berikut:
Pengaruh Evaluasi Merek dan Hubungan Merek pada Loyalitas Merek Motor Yamaha Xabre di Bandar Lampung (Dedek Romansyah | Mahrinasari Ms | Rinaldi Bursan)
Analisis Kualitas Pelayanan Ladies dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Di Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Mall Bumi Kedaton Bandar Lampung (Leni Julista Wati | Mahrinasari Ms | Dorothy Rouly H Pandjaitan)
Analisis Strategi Bisnis Jasa Penyewaan Tenda dan Peralatan Pesta pada Alfian Wedding Organizer (Eli Suryani | Rr Erlina)
Pengaruh Motivasi Kerja. Kompetensi dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan (Puspa Sari | Ribhan)
Pengaruh Dimensi Service Quality terhadap Customer Loyalty pada Rumah Makan Alas Cobek Bandar Lampung (Maulina Agustina | Mudji Rachmat Ramelan)
Corporate Social Responsibility Dan Kinerja Keuangan pada Perusahaan Perbankan di Indonesia Yang Terdaftar di Bei Periode 2011-2015 (Weny Rosilawati | Sri Hasnawati)
Downloads
Jurnal Bisnis dan Manajemen (JBM) allows readers to read, download, copy, distribute, print, search, or link to the full texts of its articles and allow readers to use them for any other lawful purpose. The journal allows the author(s) to hold the copyright without restrictions. Finally, the journal allows the author(s) to retain publishing rights without restrictions.
Authors are allowed to archive their submitted article in an open access repository, and the final published article in an open access repository with an acknowledgment of its initial publication in this journal